Tips Memilih Tempat Jualan Pulsa Yang Strategis

 Foto: satuw.com. Ini adalah foto konter saya awal buka bulan April 2021.
#Bisnis_JualanPulsa      
      
Tips Memilih Tempat Jualan Pulsa Yang Strategis.
Pentingnya memilih tempat jualan pulsa yang stategis sehingga mempengaruhi kelancaran dan kemajuan dalam berjualan. Jangan pilih tempat jualan pulsa yang asal-asalan, tapi cukup baik untuk dipertimbangkan. Benar bahwa jual pulsa bisa di mana saja dan kapan saja, jualan di atas pohon juga bisa atau berkeliling dengan kendaraan bisa juga. Tapi jauh lebih baik dan santai jika punya tempat jualan pulsa berupa konter.

Ada beberapa alasan memilih tempat jualan pulsa yang dekat lokasi tertentu yang strategis.

1. Bengkel

Tempat jualan pulsa yang strategis berdekatan dengan bengkel sangat bagus karena pengunjung yang datang di bengkel selalu ramai setiap saat. Selain menunggu perbaikan kendaraan motor atau mobilnya tentu saja banyak yang mampir ke konter pulsa untuk beli.

2. Sekolah

Banyak siswa dan guru yang butuh pulsa baik reguler maupun kuota internet untuk mengerjakan tugas sekolah. Dengan sendirinya tempat jualan pulsa sudah punya target pembeli dari warga sekolah. Tempat jualan pulsa strategis dekat sekolah juga memungkinkan kita buka peluang usaha tambahan seperti jasa cuci foto dan foto copy sehingga usaha terlihat maksimal.

3. Warung dan apotik

Warung Makan dan apotik juga selalu ramai dikunjungi setiap saat. Maka beruntunglah jika tempat jualan pulsa stategis yaitu berada di sekitarnya karena sudah ada target pembeli yang banyak. Saat lapar ke warung makan dan sakit ke apotik, serta isi ulang pulsa ke konter, ternyata 3 aktivitas yang bisa dilakukan secara berturut-turut yang sangat penting. Semakin banyak orang yang mampir ke warung makan dan apotik, semakin besar pula peluang banyak yang datang belanja pada kita.

4. Pasar

Tempat jualan pulsa stategis yaitu di dekat pasar juga sangat bagus karena banyak pengunjung yang berlalu-lalang. Tapi kadang banyak saingan jualan pulsa juga. Yang terpenting kita jualan pulsa dilengkapi aksesoris hp dan agen bri link sehingga ramai dibutuhkan orang berkunjung ke tempat kita.

5. Pemukiman

Tempat jualan pulsa strategis di dekat pemukiman penduduk semacam kompleks (sub- urban) juga sangat bagus. Kebutuhan masyarakat mengenai pulsa tidak ada habisnya, mulai dari pulsa reguler, kuota internet, pulsa gratis nelpon,dll. Tentu saja akan ramai dikunjungi, tempat kita akan jadi favorit setiap saat.

6. Jalan Raya

Tempat jualan pulsa strategis yang berada di dekat jalan raya adalah sangat menjanjikan, karena menarik pembeli dari berbagai arah dan tempat. Apalagi jika tempat jualan pulsa kita di sekitarnya terdapat warung makan, sekolah, bengkel, apotik, maka akan sangat ramai tempat kita dikunjungi untuk isi ulang pulsa. Walaupun memang mahal kalau sewa tempat di dekat jalan raya, tapi keuntungan juga besar. Intinya butuh modal usaha yang sedikit besar untuk bisa memilih tempat jualan pulsa semacam dekat ini agar laris manis.

7. Di kampung

Di kampung sangat strategis walau butuh modal yang lumayan dan kurangnya akses. Tapi saingan kita kurang, harga jual tinggi dengan keuntungan tinggi pula. Masyarakat di kampung jauh lebih tinggi minat beli pulsa ketimbang di kota. Kendalanya hanya stok pulsa harus banyak supaya tidak capek bolak balik ke kota isi saldo, dan pembeli yang suka utang.

Jualan pulsa pada tempat yang strategis memberikan keuntungan yang cukup besar. Kebutuhan tentang pulsa adalah semua orang hari ini dan jual pulsa di tempat strategis selalu stabil keuntungannya, jarang mengalami penurunan signifikan. Walaupun butuh modal untuk mencari yang sangat strategis, jika punya keinginan mulailah jualan di rumah sendiri dengan modal seadanya kira-kira 300rb juga cukup. Dari jualan kecil-kecil bisa jadi besar dan cari tempat yang strategis.

Author: Adiansyah 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Uang Mengejar Kita

5 Dampak Negatif Kebiasaan Berhutang

Tips Agar Charger Hp Awet