Mau Jadi Sultan? Bisnis pulsa aja

.        foto: satuw.com
#Bisnis_JualanPulsa

Mau Jadi Sultan? Bisnis pulsa aja. Bisnis pulsa sangat menguntungkan di jaman sekarang. Pulsa merupakan kebutuhan semua orang baik tua maupun muda, anak kecil maupun orang tua. Nyaris sudah seperti kebutuhan makan dan minum. Bisnis pulsa juga selalu menguntungkan karena pulsa tidak basi, ekspired,dll, bersifat awet. Walaupun keuntungan terbilang sedikit per transaksi, tapi jika pembeli ada 50 orang, lumayan. Misalnya keuntungan pulsa reguler 1.500 per trx x 50 orang yang beli = Rp 75.000. Belum lagi pulsa kuota internet yang keuntungan bisa Rp 5.000 per trx bahkan lebih. Demikian juga keuntungan jual pulsa telepon gratis (TM).
Keuntungan bisnis pulsa jangan dianggap remeh, walau keuntungan terlihat kecil, tapi bisnis pulsa mampu bertahan di segala situasi dan dibutuhkan kapan saja. Apalagi jaman sekarang ada sekolah online yang siswa dan guru membutuhkan pulsa kuota internet setiap hari. Demikian pula bisnis online dan lainnya yang butuh pulsa. Masyarakat luas yang makin melek teknologi informasi tentu saja semua punya hp untuk mengakses internet dan berkomunikasi. Tidak lengkap rasanya jika tidak mengakses internet dan media sosial setiap hari sekedar update status.

Bisnis pulsa sangat menjanjikan jika kita paham alur dan cara mainnya. Kita hanya butuh sebuah hp murah, aplikasi, banner dan modal 500rb saja sudah bisa mencetak keuntungan yang lumayan. Kita cuma duduk di rumah dan orang datang membeli. Begitu setiap hari. Tidak repot-repot stok barang dan cari supplier karena stok pulsa tidak terbatas setiap hari.

Jaman sekarang bisnis pulsa itu sudah sangat mudah karena banyak tersedia server pulsa dan sistem deposit sehingga stok tidak terbatas. Tinggal kita harus pandai memilih aplikasi server pulsa mana yang murah, mudah, aman dan lancar. Namun kita harus hati-hati memilih server pulsa agar tidak tertipu.

Bisnis pulsa di perkotaan pasti banyak saingan dan permainan harga, tapi kalau kita pintar strategi akan mudah menarik pembeli dengan keuntungan yang lumayan. Beda halnya bisnis pulsa di pedesaan yang kurang pesaing, tentu keuntungannya tinggi. Keduanya punya peluang menjadikan kita sebagai seorang Sultan. Yang paling terpenting dari bisnis pulsa adalah kemampuan menghemat keuntungan dan memutar modal bisnis pulsa.

Bisnis pulsa bisa dijadikan sampingan juga, tapi banyak yang jadikan pekerjaan utama. Enaknya bisnis pulsa itu kita cuma duduk-duduk tunggu pembeli datang sambil nonton,dll. Kalau stok pulsa habis tinggal buat deposit dan pengisian melalui transfer bank di brilink atau ke agen pulsa. Yang tidak enaknya itu saat terjadi masalah transaksi seperti pulsa belum masuk di nomor pelanggan, tapi sukses di aplikasi, pelanggan yang suka utang, pembeli yang curang, aplikasi dan jaringan error, dll. Bagaimana kamu tertarik jadi Sultan?.

Disclaimer: Tulisan ini original, tidak menggunakan AI(Artificial Intelligence)
Author: Adiansyah






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Uang Mengejar Kita

5 Dampak Negatif Kebiasaan Berhutang

Tips Agar Charger Hp Awet