Manfaat Konter Pulsa Jadi Agen BriLink

                             foto: satuw.com
#Bisnis_JualanPulsa

Manfaat Konter Pulsa Jadi Agen BriLink. Konter Pulsa bukan berarti hanya jualan pulsa saja, tapi banyak hal berupa barang dan jasa yang bisa dijual. Kebutuhan akan pulsa memang tak ada habisnya sudah hampir seperti makanan dan minuman setiap saat orang konsumsi. Alangkah beruntungnya jika konter pulsa dilengkapi jadi agen BRI Link untuk melengkapi kebutuhan masyarakat. Tentu saja jadi agen bri link mendatangkan keuntungan yang besar.

Agen BRI Link pada konter pulsa tidak terlalu butuh modal besar, sekira Rp 10juta sudah bisa daftar agen bri link di bank Bri. Kalau memang merasa dana segitu belum cukup untuk melayani Transfer uang yang nominal besar, kita atur saja hanya melayani tranfer nominal batas 1 juta agar keuntungan lumayan. Yang terpenting kebutuhan deposit pulsa kita terpenuhi melalu jasa agen bri link sendiri.

Jadi agen bri link banyak manfaatnya. 
1. Deposit pulsa

Jualan pulsa saat ini pake sistem deposit, jadi kalau punya bri link akan sangat memudahkan kita untuk isi saldo.  Beda halnya jika tak punya bri link, kita harus cari tempat untuk bayar deposit atau ke kantor operator untuk bayar. Dengan adanya bri link stok pulsa kita juga jarang habis karena ada yang back up, sehingga terus melayani pembeli dan dapat keuntungan lumayan.

2. Transfer Uang

Di bank Bri cabang di daerahku sudah tidak melayani transfer dan tarik tunai di bawah batas Rp 5jt. Jadi diarahkan nasabah ke Bri link terdekat. Ini memberikan peluang pada konter pulsa yang jadi agen bri link untuk meraup banyak keuntungan. Lumayan untuk tranfer Rp 200rb ke bawah dipatok biaya admin Rp 5rb, untuk Rp 300rb- 1jt biaya admin 10 rb, nominal di atas 1jt biaya admin 15rb. Biaya admin tergantung dari yang punya usaha, tapi sebenarnya diatur oleh pihak Bank Bri. Jadi agen bri link di pedesaan jauh lebih banyak keuntungannya karena biaya admin yang besar.

3. Tarik Tunai

Saat ini banyak orang yang lebih memilih menyimpan uang di bank daripada di rumah karena alasan pertama adalah keamanan. Apalagi di perkotaan orang saat butuh uang tinggal bawa kartu ATM ke mesin ATM, sayangnya di mesin ATM sering gangguan, maka pergi ke konter yang ada bri link adalah tempat terbaik. Biasanya tarik tunai Rp 5jt ke bawah dikenakan biaya admin Rp 5rb, lumayan jika 10 orang yang tarik tunai = Rp 50rb keuntungan. Lagipula kita tidak repot-repot stor uang di rekening brilink untuk saldo kita karena sudah terisi oleh orang yang tarik tunai.

4. Bayar BPJS,dll

Kita juga bisa bayar iuran bpjs, pulsa listrik, dan pulsa dalam jumlah besar. Mempermudah saat berbelanja online karena pembayaran dipermudah dengan adanya bri link seperti bayar belanjaan di marketplace.

Intinya banyak sekali keuntungan jadi agen bri link pada konter pulsa. Kita hanya perlu pintar hitung uang dengan cermat agar tidak salah. Satu saja kesalahan yang dibuat pada nominal transfer akan mendatangkan masalah keributan, termasuk bisa bangkrut. Mudah-mudahan kita terhindar dari kesalahan input nominal transfer karena ini yang paling ribet. Agen bri link ibaratnya bank kecil yang dikelola sendiri dari pagi sampai malam dengan keuntungan yang lumayan. Demikian sedikit manfaat yang bisa saya bagikan.

Disclaimer: Tulisan ini original, tidak menggunakan AI(Artificial Intelligence).

Author: Adiansyah 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Uang Mengejar Kita

5 Dampak Negatif Kebiasaan Berhutang

Tips Agar Charger Hp Awet