Jenis Aksesoris Hp Kekinian


  foto: satuw.com. Doc Pribadi.
#Bisnis_JualanPulsa


Jenis Aksesoris Hp Kekinian.
Bagi yang mau atau sudah buka konter pentingnya mengetahui aksesoris hp lengkap untuk menunjang ketersedian dan penjualan demi memperoleh keuntungan yang maksimal. Bukan jual asal-asalan, tapi dengan tersedia aksesoris hp lengkap terlihat kita lebih serius dalam jualan. Seiring perkembangan juga banyak terdapat aksesoris hp terbaru yang menyesuaikan kebutuhan, selalu berubah setiap saat dan penting untuk dipahami jika ingin jualan. Seperti misalnya silikon hp tahun 2019 sudah jarang terpakai di tahun 2022 karena menyesuaikan model hp terbaru, tapi masih ada juga yang bisa dipakai.

Dari segi pelanggan juga senang melihat kalau di konter kita banyak Aksesoris hp lengkap. Karena itu kebutuhan masyarakat. Jadi jangan ragu melengkapi konter dengan aksesoris hp. Yang penting lihat apa saja yang diperlukan disekitar, lalu stok seperlunya. Hindari stok berlebihan terutama silikon hp agar tidak merugi.

Berikut ini beberapa jenis aksesoris hp lengkap yang perlu dijual di konter atau di jual di mana saja bisa.

1. Charger Handphone
Terdapat 2 jenis yaitu yang memiliki kabel mikro dan tipe C. Ini merupakan aksesoris yang paling laris dan memiliki untung besar. Setiap hari orang banyak yang ganti charger. Tapi pastikan untuk menjual charger yang merek kuat dan tahan agar pelanggan senang. Saya sendiri merasakan peningkatan penjualan charger handphone cukup signifikan dengan keuntungan yang lumayan. Tapi saya cuma jual merek robot, vivan dan OAse yang terbukti kualitasnya bagus dan kuat.

2. Handsfree
Setiap orang pasti butuh mendengar musik dan menelpon secara pribadi sehingga kebutuhan akan handset ini meningkat. Harga jual juga lumayan dapat keuntungan. Terdapat berbagai merek handset, tapi saya tidak terlalu paham mana merek yang berkualitas, rasanya sama saja semua.

3. Headphone
4. Earphone bluetooth
5. Kabel Data
Saat ini Charger sudah bisa terpasang terpisah dengan kabel data, sehingga mudah diganti kabel maupun kepala cas. Kabel data hp terdapat 2 yaitu mikro dan tipe c. Keduanya sangat laris di pasaran.

6. Kabel OTG
Kabel ini sangat cocok buat yang suka Selfi untuk dihubungkan ke flashdisk. Sehingga ruang penyimpanan besar dan tidak membuat lelet hp kita.

7. Flashdisk
8. Gantungan hp dan kunci
9. Silikon hp 
Kalau silikon hp jangan terlalu banyak distok karena akan merugi. Tiap hari ada banyak tipe hp dengan model berbeda tentu saja mempengaruhi ketersediaan silikon yang lama yang tidak sesuai model hp baru. Banyak penjual yang rugi karena tidak jeli melihat peluang dan resiko.

10. Tempered glass
11. Power bank
12. Tripod kamera
13. Lampu Selfi
14. Pelindung lensa kamera
15. Baterai
Smartphone sekarang kebanyakan pakai baterai tanam sehingga mungkin hanya baterai hp Nokia dan samsung yang laris untuk dijual. Saya sendiri lebih suka jual baterai Nokia karena masih familiar dan untung besar.

16. Dan lainnya

Author: Adiansyah 





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Uang Mengejar Kita

5 Dampak Negatif Kebiasaan Berhutang

Tips Agar Charger Hp Awet