Cara Jualan Pulsa Untung Besar

         Foto: satuw.com
#Bisnis_JualanPulsa

Tips Jual Pulsa Untung Besar. Kita harus paham cara jualan pulsa untung besar agar mudah berkembang dan tidak mudah mengalami kerugian. Banyak orang bisa jualan pulsa, tapi tak banyak yang paham caranya agar memiliki untung yang besar. Jualan pulsa juga rawan mengalami kerugian. Jangan cuma tahu menjual, tapi harus diperhatikan banyak hal seperti di bawah ini.

1. Pilih Tempat Strategis

Cara jualan pulsa untung besar yaitu pada tempat yang strategis kita akan mendapatkan banyak pembeli sehingga bisa memiliki untung besar. Tempat strategis seperti di dekat jalan raya, disekitaran warung makan /apotik /sekolah /pasar/pemukiman penduduk. Pencapaian target akan terpenuhi setiap hari dan tak repot cari pembeli dengan beriklan atau lainnya. Biasanya di tempat strategis ada pesaing, tapi tidak berpengaruh.

2. Memakai 2 Server Pulsa atau Lebih

Cara jualan pulsa untung besar yaitu dengan memakai lebih dari satu server pulsa. Jaman sekarang jualan pulsa lebih mudah pakai aplikasi server pulsa. Namun perlu hati-hati memilih karena banyak penipuan. Harga pulsa juga terbilang murah dibandingkan chip pulsa. Kelemahan aplikasi server pulsa yaitu biasa terjadi trx lambat masuk, gangguan jaringan, lambat loading,dll. Hal tersebut perlu diantisipasi dengan memakai lebih dari 1 server pulsa. Kita juga bisa dapatkan perbandingan harga yang lebih murah dan antisipasi jika salah satu aplikasi server pulsa gangguan. Saya sendiri menggunakan 3 aplikasi server pulsa dan 1 chip pulsa. Jika banyak aplikasi yang kita pakai jualan pulsa akan sulit jeda jualan, tetapi tak terbatas.

3. Jangan bermain harga

Cara jualan pulsa untung besar adalah jangan bermain harga. Karena banyak persaingan sehingga ada yang tega untuk menurunkan harga jual pulsa walaupun untung kecil sekali. Ini adalah cara klasik bahwa untuk memenangkan persaingan harus menurunkan harga walau pada batas yang tidak wajar. Pelanggan tidak hanya ingin beli pulsa dengan harga murah melulu, tapi saat butuh pulsa bisa langsung dapat dijangkau tempat jualan pulsa dan cepat masuk. Banyak juga masih jual dengan harga tinggi yang wajar justru laku keras. Saya juga jual dengan harga yang sedikit tinggi, tapi pembeli tidak mengeluh dan sering datang isi ulang pulsa.


4. Konsisten dan branding

Cara jualan pulsa dengan untung besar yaitu kita harus konsisten dalam menjual entah itu sepi atau ramai konter pulsa selalu buka setiap hari. Dengan demikian pembeli akan mempercayai keseriusan kita dalam jualan pulsa sehingga menjadi branding tersendiri. Tetap semangat dalam berbagai situasi dan harus konsisten, usahakan jangan banyak libur dan saldo tetap terisi penuh sehingga tak ada jeda buat pembeli untuk pindah ke tempat lain. Kita akan jadi penjual yang profesional.

5. Pahami seluk-beluknya

Cara jualan pulsa untung besar adalah kita harus paham cara komplain ke server ketika terjadi kendala pada nomor pelanggan, cara memahami komunikasi yang baik antara kita dengan pelanggan saat terjadi kesalahan pengisian pulsa atau komplain dari pelanggan, memahami cara melacak pulsa yang terpakai atau delay, dll. Dengan demikian resiko kerugian kita bisa diminimalisir setiap saat. 

Kalau kita tidak paham betul permasalahan dan resiko-resiko yang mungkin terjadi akan mudah mengalami kerugian setiap hari. Jangan pernah lelah belajar dari setiap kasus yang muncul mengenai dunia perpulsaan. Memang tampak jualan pulsa itu enak, tapi banyak juga persoalan konflik yang bisa muncul dan jika kita punya kemampuan pemahaman yang baik soal seluk-beluknya akan terlihat tenang dan santai. Awal jualan pulsa memang bikin kita tegang saat bersiteru dengan pelanggan karena banyak alasan seperti pulsa tidak masuk, lambat loading, salah nomor,dll.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Uang Mengejar Kita

5 Dampak Negatif Kebiasaan Berhutang

Tips Agar Charger Hp Awet