Aplikasi Jual Pulsa Termurah dan Terbaik

 Foto: satuw.com
#Bisnis_JualanPulsa

Aplikasi Jualan Pulsa Termurah dan Terbaik. Saat ini terdapat banyak aplikasi jual pulsa termurah terbaikdi play store yang bisa diunduh kapan saja. Tapi harus hati-hati karena makin marak penipuan. Sebenarnya, sudah banyak orang yang tertipu terutama penjual pemula yang sering mencari dan memakai aplikasi jual pulsa termurah. Kalau mau jual pulsa dengan aman dan amanah tentu bukan hanya aspek harga murah yang diperhatikan, tapi ada beberapa hal. Aplikasi jual pulsa murah, namun terbaik adalah modal bisnis pulsa yang dibutuhkan dan diandalkan. Aplikasi jual pulsa termurah terbaik memenuhi beberapa kriteria sehingga penjual pulsa diuntungkan secara maksimal.

Banyak sekali aplikasi jual pulsa termurah yang murahan bikin rugi penjual pulsa seperti lelet, tidak responsif, sering server down, terkirim tapi tidak masuk dan menipu. Oleh karena itu saya tekankan lagi pentingnya memilih aplikasi jual pulsa termurah terbaik yang benar-benar amanah, dan terpercaya. Jangan cuma lihat harganya termurah sampai yang tidak masuk akal, lalu kita tergiur untuk memakainya. Sudah pasti akan rugi dan tertipu.

Berikut ini kriteria aplikasi jual pulsa termurah terbaik

1. Harga Jual Yang masuk akal
Aplikasi jual pulsa termurah terbaik memiliki harga jual yang masuk akal misalnya pulsa 5k= Rp 5.500 sekian, bukan pulsa 5k= Rp 4.500 (bohongan). Semurah apapun aplikasi jual pulsa termurah terbaik tidak mungkin menjual di bawah harga pasar yaitu Rp. 5.000 sekian. Tetap curiga jika melihat harga pulsa yang dijual di bawah harga pasaran. Sudah pasti itu penipuan.

2. Responsif
Aplikasi jual pulsa termurah terbaik memiliki kriteria responsif. Ketika terjadi gangguan cs aplikasi harus ramah dan sigap untuk dihubungi. Karena banyak cs aplikasi jual pulsa yang susah diajak diskusi ketika terjadi masalah transaksi. Malah ada yang cenderung acuh. Pastikan aplikasi jual pulsa termurah terbaik memiliki nomor wa, akun medsos dan web untuk bisa dihubungi kapan-kapan ingin meminta solusi saat terjadi gangguan. Malah pernah terjadi saling ancam antara penjual pulsa dan cs aplikasi pulsa. Saya sendiri pernah beberapa kali terlibat cekcok karena cs aplikasi meminta bukti baru untuk kasus masalah transaksi dengan pelanggan dan saya sering ancam untuk tidak memakai aplikasinya. Tapi ketika masalah trx selesai, kami baikan seperti biasanya. Intinya responsif sekaligus bertanggungjawab, bukan lepas tangan terhadap permasalahan.

3. Memiliki Kecepatan Transaksi Memadai
Aplikasi jual pulsa termurah terbaik itu cepat saat bertransaksi, tidak lambat loading, sering error. Kecepatan bisa mencapai 2-5 detik pulsa sudah masuk di nomor pelanggan adalah hal yang memuaskan. Tapi meski harga pulsa paling murah di aplikasi dan saat transaksi harus menunggu dari 50 menit sampai berjam-jam akan sangat membosankan dan menjengkelkan penjual dan pembeli pulsa. Pembeli kebanyakan lebih suka beli pulsa yang trx cepat meski harga sedikit mahal, dibandingkan harga murah, tapi lambat karena kebutuhan pulsa kadang mendesak.

4. Minim komplain 
Aplikasi jual pulsa termurah dan terbaik itu minim komplain. Karena repot sekali jika tiap saat terjadi problem trx tentu akan pusing hadapi berbeda-beda pelanggan. Di sinilah tantangan terberatnya saat menjual pulsa yaitu aplikasi pulsa sering gangguan seperti sukses di aplikasi, tapi tidak ada info sukses masuk di nomor pelanggan. Apalagi kalau operator jaringan setempat sedikit gangguan bikin kepala makin pusing. Saya sendiri kadang ingin berhenti jual pulsa karena begitu banyak masalah transaksi pulsa yang sering konflik dengan pelanggan. Tapi setiap saat belajar mensiasati setiap gangguan yang terjadi sehingga masih tetap mau jual pulsa hingga sekarang.

Author: Adiansyah 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Uang Mengejar Kita

5 Dampak Negatif Kebiasaan Berhutang

Tips Agar Charger Hp Awet