Cara Uang Mengejar Kita

Cara Uang Mengejar Kita Gambar foto:satuw.com

Cara Uang Mengejar Kita

Uang mengejar artinya dengan mudah uang akan kita dapatkan tanpa bersusah payah bahkan tanpa dicari datang melalui perantara orang lain. Kita hanya kerja secukupnya, istirahat secukupnya, liburan secukupnya, tapi bisa mendapatkan uang dengan mudah.Resepnya adalah Temukan Nominal selain uang yang bisa membuatmu hidup dan bahagia, maka uang akan mengejar-ngejar.Contoh nominal selain uang.

1. Jumlah Teman Yang berkualitas dan banyak.

Punya 200 orang model begini apalagi yang profesi bisnis atau apa saja. Kalau anda punya skill, pengetahuan dan kualitas seperti tukang perbaiki AC, tukang jualan menu makanan enak sehat. Mereka-mereka itu akan teror kita terus-menerus untuk memberikan uang, membawa uang untuk beli jasa dan keahlian kita. Begitu pentingnya silaturahim. Walaupun kadang kita tidak mau dan mereka yang cari-cari kita saja untuk membeli jasa atau barang yang dijual. Teman berkualitas yang banyak bisa menjadi kolam pasar bisnis kita, terdapat kemungkinan banyak peluang kerja dan kerjasama dari mereka, dll.

2. Jumlah kebaikan yang dilakukan pada siapa saja tanpa pamrih.

Semakin banyak berbuat baik kepada sesama, semakin banyak pula energi positif yang diterima dari alam semesta. Inilah bentuk menabung pada kehidupan yang suatu saat bunganya itu bisa dicairkan dalam bentuk uang, kebahagiaan dll. Contoh kita jualan warung sembako dengan niatkan membantu kebutuhan masyarakat, demi kepentingan orang banyak, maka beda halnya bila kita jualan dengan niat hanya untuk dapat uang saja. Hasilnya juga akan berbeda. Orang yang meniatkan untuk kebaikan bersama selain memperoleh keberkahan hidup juga mendapatkan uang yang mencukupkan.

3. Jumlah keterampilan dan pengetahuan yang banyak.

Bayangkan kalau kamu bisa jadi programmer, bisa jadi penjual yang ramah, bisa apa saja deh. Banyak orang akan membayar itu semua. Saat ini perusahaan banyak mencari orang yang jago programmer dan dibayar mahal walaupun tak punya ijazah. Semakin banyak keterampilan dan pengetahuan, semakin mudah pilihan hidup dan  dengan mudah didapatkan pekerjaan. Tawaran peluang kerja akan banyak berdatangan.

4. Rasa Bersyukur yang Banyak - Tak terbatas.

Semakin besar rasa syukur, semakin kuat magnet dalam diri untuk menarik uang datang pada kita entah dalam bentuk jual beli, hadiah, penghargaan atau tidak diketahui darimana. Bersyukur itu memiliki energi yang kuat dan tinggi. Tapi dalam hidup bersyukur sangat sulit untuk diterapkan. Bersyukur adalah level tertinggi dari ikhtiar dan harus kita mencapai memilikinya. Di level inilah segala rahasia akan terbuka, kita akan menemukan keindahan, keajaiban dan kebahagiaan.

Penjelasan lebih lengkap ada pada E-Book 6 Jurus Uang Mengejar Anda. Intinya dalam buku ini lebih menonjolkan sisi kepribadian yang dominan untuk diupgrade. Tidak berpatokan pada teknik, cara, di luar diri kita atau berpatokan pada objek uang dan usaha.

Author/Editor: Adiansyah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Dampak Negatif Kebiasaan Berhutang

Tips Agar Charger Hp Awet