Doa Cepat Kaya


Doa Cepat Kaya

Setiap doa merujuk pada sugesti diri termasuk doa untuk kaya cepat. Bukan berarti kekayaan didatangkan oleh kekuatan doa semata, tetapi kekuatan usaha. Ketika kita berdoa untuk cepat kaya berarti mensugesti diri agar yakin dan berusaha tekun untuk mendapatkan kekayaan baik materi maupun non materi.


Saya sudah lama berdoa agar cepat kaya, tapi belum juga kaya#
Doa anda mungkin mustajab, tapi cara dan strategi usahanya yang kurang tepat. Sehingga gak pernah kaya cepat. Usaha yang real nyata seperti bisnis, dagang,dll yang terpenting berusaha sedangkan doa akan menyesuaikan. Ibaratnya saat beras ada di rumah, apa hanya dengan berdoa akan jadi nasi?. Doa bukan otomatis mewujudkan keinginan melainkan melalui proses yang panjang.

Teman saya baru berapa bulan buka usaha, sudah banyak uang, doa apa yang dipakai?#
Coba lihat strategi apa yang diterapkan, ketekunan dan apa saja pelayanan serta produk yang dijual. Mungkin saja dia berdoa dengan kalimat sederhana misalnya baca basmalah, tapi karena usaha dan strateginya bagus, maka cepat kaya.

Adakah doa yang paling mujarab untuk cepat kaya?#
Semua doa untuk kebaikan itu mujarab, tapi untuk mewujudkan keinginan lebih nyata tergantung usaha kita sebagai manusia. Jangan salah kaprah bahwa doa cepat kaya ibarat perintah di komputer yang ketika diklik atau disebutkan langsung otomatis terwujud. Perlu proses, waktu, keringat, ilmu dan biaya untuk mewujudkan kekayaan materi. Kecuali peliharaan tuyul untuk mencopet uang yang konon katanya bisa cepat kaya walaupun dengan cara yang tidak benar.

Saya sudah belajar dan hapal ribuan doa di berbagai guru di mana-mana tentang doa cepat kaya, tapi belum kaya juga#

Seharusnya dari ribuan doa yang dipelajari separuhnya juga belajar cara dan strategi usaha. Misalnya belajar ilmu bisnis, keuangan, marketing, produksi, desain,dll yang menunjang usaha agar cepat kaya. Orang-orang kaya di seluruh dunia selalu memiliki usaha yang profesional, punya perusahaan yang besar dan nyata. Jadi tidak ada jaminan doa tanpa usaha bisa kaya, tapi semua beriringan. Jangan mau ditipu dengan embel-embel jualan doa kekayaan, jimat kekayaan dengan mahar yang tinggi. Ini biasanya banyak orang awam yang korban pembodohan mengenai doa cepat kaya. Baik doa cepat kaya maupun usaha cepat kaya adalah hal yang mustahil karena semua butuh proses dan waktu, serta biaya. Misalnya minta didoakan agar cepat kaya tapi bayar mahar 2juta di dukun atau praktisi. Beda halnya kalau minta belajar bisnis pada ahlinya dengan mahar 2 juta jauh lebih realistis dan mendukung seperti kebanyakan yang terjadi.

Kok jualan kita sama, tapi dia punya lebih laris. Mungkin punya doa pamungkas?#
Jangan salah kaprah, mungkin saja harga jualannya dia lebih murah, pelayanan lebih bagus, tempat yang nyaman, barangnya lebih berkualitas, ada promo-promo.

Kapan saya kaya, sudah capek berdoa, tapi tetap miskin#
Bagaimana mau kaya kalau mungkin bangun pagi jam 11 siang, suka foya-foya, malas kerja, mabuk-mabukan, tidak pernah belajar ilmu bisnis, ilmu usaha. Dunia modern ini realistis di mana kemajuannya di dorong oleh ahli dari berbagai disiplin ilmu pengetahuan seperti ekonomi dan bisnis. Mungkin saja kekayaan yang kadang dimaksud adalah materi, tapi yang didapatkan kekayaan non materi seperti kesehatan, keberkahan ilmu dan kebermanfaatan diri. Jadi yang perlu diklarifikasi adalah doa untuk kekayaan materi atau non materi. Agar kekayaan yang dicita-citakan tidak salah kaprah menurut keinginan kita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Uang Mengejar Kita

5 Dampak Negatif Kebiasaan Berhutang

Tips Agar Charger Hp Awet