4 Cara Cepat Kaya Tanpa Kerja dan Tanpa biaya


4 Cara Cepat Kaya Tanpa Kerja dan Tanpa biaya
 

Sesungguhnya untuk menjadi kaya tanpa kerja dan tanpa biaya bukan hal mustahil walaupun kurang realistis atau ada tanda kutipnya. Emang ada cara seperti ini?. Mungkin banyak yang mau mendapatkan tentu saja menjadi dambaan setiap orang termasuk saya kalau diizinkan. Hehe. Cara ini adalah yang sangat konyol mungkin, tapi bisa diambil sedikit makna bahwa untuk menjadi kaya tanpa kerja dan tanpa biaya bisa jadi merupakan pelarian atas kebosanan tuntutan beban hidup yang kian berat. Sehingga banyak yang dilakukan dengan cara-cara haram. Padahal semuanya butuh biaya saat ini. Tampak mustahil memang. Berikut ini caranya.

1. Ngehalu

Mungkin banyak diantara kita yang mendambakan kekayaan seketika hadir di hadapan mata saat bangun tidur atau besok entah dengan cara apapun. Sungguh sangat indah dihayalkan terlebih jika melihat orang lain hidup dalam kemewahan sementara kita kekurangan. Hasrat untuk kaya merupakan dambaan terlama dalam sejarah yang dimiliki manusia, setiap orang dan tak semua bisa merasakan. Bohong kalau ada yang tidak mau kaya hidup dalam kemewahan, saya saja mau banget walaupun tak pernah kaya dan entah kapan. Kasian deh. Jadi walaupun tak pernah kaya, tapi setiap saat dari kita memimpikan kekayaan untuk dimiliki dan itu bukanlah dosa. Mungkin bisa menjadi penyemangat agar bisa meraihnya sehingga bekerja dengan tekun dan mendapatkan di kemudian hari. Semua berawal dari halusinasi impian. Tapi jangan kita membayangkan hidup kaya di saat mau tidur saja atau di rumah terus, tapi niatkan saat kerja. Secara psikologis banyak orang sudah pernah mengalami dan memiliki kehidupan yang kaya di dalam batinnya dan tertanam sebagai hasrat yang dibayangkan terus-menerus. Manusiawi sekali. Jadi meski sekarang belum kaya, tapi ngehalusinasi untuk kaya tidak masalah, asal jangan berlebihan sehingga membuat diri stress akhirnya gila. Sudah tidak bekerja, lalu halusinasi tinggi akan mempercepat menuju RSJ.

2. Warisan

Kaya mendadak bisa berasal dari warisan orangtua atau mertua. Mana tau orang tua atau mertua melihat hidup kita susah lalu bagi-bagi warisan uang miliaran, tanah dan rumah, asalkan jangan minta warisan sendiri. Sebagian orang bahkan belum lahir sudah kaya raya karena dapat jatah warisan dari orangtuanya sehingga tak perlu repot-repot bekerja. Tapi sungguh mustahil kalau orang tua dan mertua tidak punya sesuatu harta untuk diwariskan.

3. Bos Preman

Kalau punya bakat memerintah dan ditakuti orang, maka menjadi bos Preman sangat menjanjikan hidup kaya tanpa berusaha dan biaya. Oleh sebab bos Preman hanya memerintahkan preman-preman untuk menagih orang lain atau melakukan perampokan yang hasilnya disetor ke bos. Sudah banyak yang kaya dari hasil memelihara preman. Modal tampang doang bisa kaya.

4. Korupsi

Kalau sudah jadi pejabat atau punya teman pejabat dan memiliki kemampuan negosiasi/melobi kerjasama yang baik, maka jadi koruptor hampir tidak ada biaya untuk cepat sekali dapat kekayaan. Terbukti saat kita nonton berita ada kerugian negara miliaran hingga triliunan diambil oleh koruptor. Koruptor ini bisa berasal dari DPR, Pemerintah, Pengusaha maupun masyarakat biasa. Pada saat pengadaan barang-barang atau proyek besar selalu tersedia peluang korupsi yang sangat besar. Apalagi di Indonesia korupsi merupakan hal lumrah dan banyak terjadi hampir di segala aspek kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Tapi sesungguhnya sebanyak apapun harta kekayaan yang dimiliki jika dengan jalan haram diperoleh tidak akan ada keberkahan bahkan cepat habis dengan sendirinya melalui proses bencana. Bagaimana, tertarik untuk jadi koruptor?.

Author/Editor: Adiansyah 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Uang Mengejar Kita

5 Dampak Negatif Kebiasaan Berhutang

Tips Agar Charger Hp Awet